Desaqq

Beberapa Penyebab Akun DesaQQ Terkunci atau Dikunci dan Cara Membukanya Kembali


Beberapa Penyebab Akun DesaQQ Terkunci atau Dikunci dan Cara Membukanya Kembali, Ada beberapa member situs BandarQ online terpercaya DesaQQ menghadapi masalah dengan user id atau akun mereka, yaitu terkunci atau bisa juga di kunci. Meskipun mereka merasa tidak ada melakukan kesalahan dalam memasukan pasword ketika melakukan login atau masuk ke akun nya. Jadi apa yang menjadi penyebab akun terkunci?

Kali ini kita akan menjelaskan Beberapa Penyebab Akun DesaQQ Terkunci atau Dikunci dan Cara Membukanya Kembali, tetapi seblum kita jelaskan tidak ada salahnya kita memperjelas apa yang di maksut dengan ID atau Username. ID atau Username adalah nama atau tanda pengenal kita di dalam website tempat kita bermain.

Beberapa Penyebab Akun DesaQQ Terkunci atau Dikunci : 

Ada berbagi penyebab dan faktor, pertama dari pihak player sendiri dan dari pihak admin agen.

Apa saja yang menjadi faktor kesalahan dari member sehingga akun bisa terkunci sendiri? berikut akan kita uraikan.

Faktor kesalahan Member yang Menyebabkan akun Terkunci :

- Member melakukan kesalahan 3 kali berturut memasukkan pasword ketika akan masuk kedalam akunya

- Adanya orang lain yang mengetahui user Id member dan mencoba login dan memasukan pasword yang salah sebanyak 3 kali.

- Member yang melakukan Pengisian Form Setor dana terus menerus tampa melakukan transfer ke rekening agent sehingga akun di kunci.

- Gangguan koneksi internet juga menjadi faktor meskipun sudah memasukan user id dan pass dengan benar. Jika hali ini terjadi ini merupakan kesalahan teknis bukan kesalhan dari pihak member atau pihak agent.

- Salah memasukkan login site tempat kamu bermain di aplikasi handphone, jika bermain dari handphone login site harus di ganti sesuai tempat situs kamu bermain jika kamu bermain di beberapa situs.

Faktor Penyebab dari Agent : 

- Pada saat member melakukan pendaftaran, member memasukan data yang seharusnya di isi dengan bernar malah di isi asal-asalan. 

- Member melakunan atau memindahkan chip secara sengaja yang akan mengakibatkan kerugian situs. 

- Member menggunakan id yang melampirkan nama meja angen tempat dia bermain, hal ini tidak boleh yang mana akan berakhir penguncian.
 
Setelah mengetahui apa saja penyebabnya, kita akan menjelaskan bagaimana Cara Membukanya Kembali.

Untuk dapat membukanya kembali user id dari situs DesaQQ yang tekunci kamu tidak usah bingung. Jika kamu memiliki kendala seperti ini, kamu hanya perlu menghubungi Customer Service dari Livechat maupun dari BBM dan menjelaskan permasalahan yang sedang kamu hadapi. Cs akan membantu kamu dalam kendala apapun selama 24 jam nonstop.

Admin akan meminta data-data kamu yang terdaftar di akun kamu, dan di sini lah kegunaan mengisi data dengan benar ketika mendaftar. Sewaktu-waktu jika user id terkunci data itu kan di perlukan.

Apabila data yang kamu berikan benar maka cs dari situs akan langusng membuka kan kembali user id yang terkunci. 

Tetapi apabila kamu mengalami kendala nya melupakan pasword dan user id, maka admin akan meminta Nama dan Nomor rekening kamu dan meminta kamu untuk melakukan deposit terlebih dahulu untuk memastikan bahwa kamu adalah pemilik asli dari akun tersebut.

Jika kamu sudah melakukan deposit ke rekening tujuan yang di berikan oleh admin, kamu tinggal melakukan konfirmasi dan akan di berikan pasword baru dan kamu sudah bisa login kembali dan segeralah mengganti pasword baru.

Cukup mudah bukan cara meyelesaian masalah akun terkunci di situs BandarQ online terpercaya DesaQQ

Subscribe to receive free email updates: