Desaqq

Link Alternatif Untuk Login di Situs DesaQQ


Kepada member setia DESAQQ yang sedang kesulitan untuk masuk di situs DESAQQ dikarenakan terkendala NAWALA / internet positif dari Indonesia bisa melihat Liink Alternatif / Link Aktif kami di sini. Dan diharapakan agar selalu Masuk / Login dan Mendaftar di link Resmi kami di : 

1. http://www.DESAQQ.com ( Sudah terkena internet positif / Nawala dari Indonesia )
2. http://www2.DESAQQ.com ( Link Alternatif 1 )
3. http://www.DESAQQ.org ( Link Alternatif 2 )
4. http://www.DESAQQ.info ( Link Alternarif 3 )

Diharapkan Kepada member DESAQQ kami yang terhormat demi kenyamanan di situs ini, di harapkan untuk mengecek kembali link login atau pun link resmi kami, dikarenakn sudah banyak sekali kejadian yang tidak di inginkan seperti User ID di Curi karena tidak melakukan login melalui link Resmi kami.

Link Resmi situs Desaqq Hanya yang ada di atas!!!

Jangan pernah melakukan login melalui phising Site atau website manapun yang link nya tidak sama seperti yang di atas.

Selain Hal tersebut demi kenyamanan anda dalam bertransaksi di situs DESAQQ, ada baiknya kami himbau sekali lagi kepada member tercinta kami untuk "

"SELALU MENGECEK KEMBALI NO REKENING TUJUAN TRANSFER DI MENU STOR DANA SEBELUM MELAKUKAN TRASNFER"

Baca Juga: CARA LOGIN DI SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA DESAQQ

Adapun hal ini selalu kami himbau agar tidak terjadinya salah transfer ke Nomor rekening yang sudah tidak kami gunakan, di karenakan Nomor rekening tujuan dapat berubah sewaktu-waktu tampa adanya pemberitahuan.

Jika mengalami Kesulitan Segeralah Menghubungi CS kami yang bertugsa melalui Livechat kami yang aktif 24 jam / 7 hari melalui situs DESAQQ ataupun Melalui Blog ini agar kami dapat segera membantu anda.

Selain menhubungi Live chat anda juga dapat menhubungi kami di : 

- Ig : @desa.qq
- BBM : 5571d859
- Line : desaqq
- Wa : +6281287806446

Selain Hal Diatas , Adapun Promo yang di berikan Situs DESAQQ antara lain: 

- Bonus Turn Over ( TO ) / Bonus Rolingan / Bonus Putatan Meja / Bonus Mingguan sebesar 0.4 % dan 0,5% ( jika memcapai Putaran Meja Rp. 500.000.000 ) yang akan dibagikan setiap hari Senin, Pukul 14.30 WIB.

- Bonus Mengajak Teman / Referal / Referensi sebesar 20% yang akan langsung masuk ke User Id kamu setiap teman yang kamu daftarkan dengan Kode Referensi kamu bermain.

- Bonus Jackpot Ratusan Ribu hingga Jutaan Rupiah yang bisa kamu dapatkan dalam bermain, yang mana kamu harus memasang jakcpot di setiap putaran nya senilai Rp. 1.000 

Terimah kasih atas perhatian nya. Semoga Artikel dari Blog Resmi DESAQQ ini dapat membantu anda. 

"ANDA MENANG KAMI SENANG"

"TIDAK ADA DEPOSIT TIDAK ADA KEMENANGAN"

Subscribe to receive free email updates: